Diberdayakan oleh Blogger.

Alat Bantu Pemuas Sex Pasutri

Alat Bantu Pemuas Sex Pasutri meliputi Ring Mutiara Silikon adalah Acesoris Seks yang berbahan dari silicon sangat lembut dan halus dan memiliki benjolan-benjolan yang sangat unik dapat menggelitik area vagina pada wanita pada waktu di gunakan berhubungan seks, sensasi yang sangat menggairahkan dan menambah daya rangsang tersendiri.

Alat Bantu Pemuas Sex Pasutri

Acesoris Sex Ring Mutiara Silikon ini di gunakan pria untuk di nikmati wanita pasangannya agar bisa mencapai titik klimaks dan menuju puncak orgasme yang sangat membanggakan saat berhubungan intim, karena disisi lain Alat Bantu Sex Pria ini sangat membantu pasangan suami istri dalam menjalankan kehidupan biologis mereka.

FUNGSI RING MUTIARA SILIKON
  • Untuk Menambah Rangsangan Pada Daerah Klitoris Wanita.
  • Ring Silikon Dapat Menahan Keluarnya Sperma Dengan Cepat.
  • Banyak Wanita Suka Dengan Ring Mutiara Ini, Karena Dapat Menstimulasi Rangsangan Yang Lebih Nikmat
  • Mendapatkan kedahsyatan Dalam Berhubungan Intim.
MEMILIKI UKURAN
  • Keliling lingkaran 9 cm.
  • Panjang 6,8 cm.
  • Ketebalan ring penis 1,2 cm.
SPECIFIKASI ACESORIS SEKS RING MUTIARA SILIKON:
  1. Dari Bahan Silikon Pilihan yang Lembut dan halus.
  2. Awet Dan Tahan Lama.
  3. Berduri Lembut / Kecil Dan berbagai warna.
  4. Elastis dan lentur Sehingga Mudah Digunakan.
  5. Bisa Digunakan Berkali-Kali Dan Habis Pakai Cukup Dibersihkan Dengan Air.
CARA PENCUCIAN RING MUTIARA
  1. Sebelum penggunaan, rendamlah ring mutiara silicon ini sebentar dengan air bersih, kira-kira 2-5 mnt dan di keringkan dengan handuk maupun tissu agar anda dan pasangan anda terjaga dari kuman dan bakteri yang masih menempel.
  2. Setelah pemakaian, rendamlah ring cincin mutiara ini, sekitar kurang lebih 10 mnt dengan air hangat, dan juga di bersikan dengan handuk atau tissu yang kering, lalu simpan di tempat yang aman dan hindarkan juga dari sinar matahari langsung, supaya terjaga keawetannya.
Dikhususkan untuk diri sendiri saja, melainakan jangan anda pinjamkan kepada orang lain, karena apa? Karena bisa menyebabkan terjadinya penyakit kelamin (HIV AIDS) atau hal-hal kurang bagus yang mencangkup alat kelamin kita, dan jika anda berkenan ingin sekali membeli Ring Muiara Silikon ini langsung saja hubungi admin Alat Bantu Sex atau di nomer hp 081228998611 agar mempermudah proses pembelian.
0 Komentar untuk "Alat Bantu Pemuas Sex Pasutri"

Back To Top